Kumpulan Soal Latihan SMP Kelas IX

Berikut ini adalah beberapa kumpulan soal untuk matematika kelas IX yang saya kutip beberapa buku BSE. Soal-soal tersebut dapat anda download langsung pada link berikut :

  1. Kumpulan Soal 1
  2. Kumpulan Soal 2
  3. Kumpulan Soal 3
  4. Kumpulan Soal 4

Selamat menikmati, semoga bermanfaat.

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Januari 11, 2011, in Matematika and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 40 Komentar.

  1. WOW, saya yakin blog ini sangat bermanfaat. saya sangat kurang banget kemampuan matematisnya, coba jaman dulu akses pengajaran dan informasi seperti sekarang.. mungkin nasib saya tidak akan seperti ini gkgkgk.
    terimakasih sudah bersedia share hal yang bermanfaat.

    salam

  2. blog ini sangat membantu saya menyusun perangkat evaluasi…terima kasi..

  3. Semoga Ini Bermanfaat

  4. terima kasih pak, sangat bermanfaat bagi saya yang msih pelajar smp

  5. terimakasih pak, sangat bermanfaat bagi saya yang masih pelajar smp

  6. saya igin kelas IX tahun ini agar nilainya sangat bagus semua soal matematika nya

  7. makasih atas bantuannya pak,moga moga cepet sukses ya.saya pengen saya lulus un dengan memuaskan dan dapat meraih keinginan saya

  8. Ijin download soalnya pak, dan semoga sukses selalu blognya…

  9. ,.,.,,.,.,, suratno.s.pd ,.,.....,.,.,../.

    ,.,.,.,.,.,.,.,. eo browwwwwwwww ,.,.,.,.,.,.,/…

  10. makasih bpk sdh memberikan soal2 yg dapat membuat murid2 berpikir lebih kreatif..

  11. soal ini sangat bagus pak tapi, saya liat kebanyakan matematika seharusnya IPA jg harus ditambah

  12. Keren tuh..Makasih Info nya :D
    kalo boleh entar posting nya sama jawabanny :D

  13. makasih pak soalnya, alhamdulillah bermanfaat buat saya yg masih pelajar smp dan akan mengikuti UN pd tahun ini :D minta doanya pak :3 terimakasih

  14. thank you mr.untung ada soal itu,aku jd bsa bljr..mtk lbih dlm trnyta mtk tu seru abizzz

  15. saya sangat membutuhkan cara pembutuhkan cara penyelesaiannya

  16. minta kunci jawabannya donk

  17. trimakasih y,berguna bgt nih,,,,

  18. trima kasih pak atas infox ini, sangat membantu adik saya dalam belajar

  19. soal -soal di atas sangat Membantu sya belajar untuk ujisn akhir nanti makasih y abg :)
    :d :D :d :d :d :d :d

  20. terima kasih atas soal-soal matematika x semoga berguna untuk siswa yang lainnya..

  21. Makasih pak. Sangat membantu..

  22. Thanks

    follow: @rochmany

    visit: rochmany.blogspot.com

  23. Hehehehe asyik dapet banyak soal nie, thanks ya om….. :D

  24. terimah kasih telah menyediakan soal soal matematika di buat untuk mengisi waktu luang

  25. Terima Kasih Pak, Saya download Soal ini untuk persiapa UAS 1 Kls 9 + untuk UN…
    Thank you, sekarang saya sudah mengerti 1 per 1, sekali lagi saya ucapkan terima kasih

    Assalam..

  26. cuma sekedar saran kalau bisa dikasi pembahasan supaya lebih jelas

  27. izin download ya pak,,,

    thx,,,

  28. Izin download ya…
    Terimakasih

  29. sangat bermanfaat

  30. kalau dilengkapi dengan jawaban, pasti lebih afdol. Kan, enggak tau mna yang bener ap enggaknya?

  31. sayang ngga ada kuncinya …pak

  32. maaf pak ada kuncinya gak

  33. Buat mengisi kekosongan :)

Berikan Balasan

  • Back Link

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

