SOAL LATIHAN UN MATEMATIKA SMP 2011

Dengan niat untuk membantu siswa-siswa SMP/MTs dalam menghadapai Ujian Nasional Tahun 2011, dan sekaligus berharap kiranya mata pelajaran Matematika memegang rekor sebagai peraih nilai UN tertinggi untuk SMP, maka kali ini kembali saya postingkan beberapa paket soal latihan UN matematika SMP/MTs.

  1. PAKET 1
  2. PAKET 2
  3. PAKET 3
  4. PAKET 4
  5. PAKET 5

Semoga bermanfaat dan selamat berlatih

 

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Januari 20, 2011, in Matematika and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. kalo untuk yang SMA atau SMK ada gak, di sherein dunk ya,
    biar yang smk juga terbantu hehe..
    Bali Villas Bali Villa

  2. salam kenal aje deh yah pak guru

  3. dapat satu lagi blog guru yang mantab
    salam kenal dari kalimantan tengah

  4. kok waktu download keluar bhs. rusia pak? klik yg mana nih ..

  5. sangat bermanfaat gan….
    kunjungi balik y gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Back Link

  • %d blogger menyukai ini: