Dari WordPress yang Bikin Panik

Kaget. Itulah kesan pertama tatkala saya membuka dashboard wordpress saya. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja ada potongan vidio yang lewat di bagian atas dashboard saya. Sebagai orang awam, saya pun langsung berpikir bahwa blog saya hang. Galat lagi nih… demikian kira-kira yang ada dalam benak saya saat itu.

Setelah saya arahkan pointer mouse ke bawah, ternyata nggak ada yang berubah, nggak ada masalah. Rupanya vidio tersebut berisi petunjuk dari wordpress, saya pun dibuat penasaran dengan label yang mentereng ‘from zero to hero’

Nah,  ini dia vidio yang bikin saya sedikit panik

 

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Februari 9, 2011, in Seputar Komputer/Internet/Blog. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Salam hangat dan saya mau coba dasbor saya dulu

  2. nice blog
    salam kenal juga pak

Tinggalkan Balasan

  • Back Link

