Test Online

Dunia maya, internet, ternyata memberikan segalanya bagi kita yang ingin memiliki banyak pengetahuan. Saya hanyalah pemain baru dalam dunia ini, tapi saya telah merasakan begitu banyak manfaat yang bisa saya peroleh dari dunia ini.

Salah satu yang ingin saya selami saat ini adalah membuat test online. Saya tertarik mempelajarinya adalah karena terbayang bagi saya betapa besar manfaat yang bisa saya dapatkan, terutama dalam menunjang kegiatan pembelajaran yang senantiasa saya lakoni saat ini sebagai tugas pokok dan sekaligus sumber penghidupan bagi saya.

Berikut adalah hasil uji coba saya dalam menyelami masalah test online tersebut.

 

Soal Latihan Olimpiade Matematika : Geometri

Tentu saja, dukungan dan bantuan bapak/ibu saya sangat saya harapkan agar saya bisa memahami betul seluk-beluk masalah test online ini. Terima kasih banyak saya sampaikan sebelumnya, bagi bapak/ibu yang berkenan memberikan dukungan dan petunjuk untuk masalah ini dan/atau mungkin masalah-masalah lain.

Wassalam.

 

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Februari 27, 2011, in Seputar Komputer/Internet/Blog and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Sayang ya pak setiap akan melanjutkan ke soal berikutya selalu menunggu loding, yang kalau koneksi internetnya lemout jadi gak sabar. Salam

Tinggalkan Balasan

  • Back Link

