Manusia dan Robot : Fantasi Masa Depan

Keadaan masa depan tidak dapat dilukiskan dengan pasti pada saat sekarang. Kita juga belum apakah robot di masa depan berbahaya tau tidak bagi kita. Namun yang pasti, manusia sebagai makhluk yang memiliki rasa penasaran tentu akan terus mengembangkan robot-robot generasi baru yang canggih.

Hal tersebut bisa memungkinkan akan terjadinya manusia dan robot selalu bersama dan berdampingan dalam setiap bagian kehidupannya dan bahkan kita mungkin sulit membedakan mana manusia dan mana robot, siapa tahu?

Saat sekarang kita hanya sebatas berfantasi saja. Gambar di atas adalah kumpulan gambar 3d dari kreasi para seniman dan ahli-ahli grafis yang menujukan visi mereka. Tingkat detail grafis komputer yang menakjubkan tersebut seolah memberikan gambaran akan kenyataan yang fantastis di masa depan

Siapa yang akan menang dalam permainan catur tersebut? Ketika ada perlawanan dari makhluk mekanik dan intelek manusia tidak mudah untuk memprediksi hasil pertandingan. Anda dapat membuat buku, tapi Anda tidak akan pernah yakin tentang hasil, mereka tidak bisa ditebak.

Dalam proses kerja robot dapat berinteraksi dengan berbagai alat komunikasi canggih, sangat mungkin manusia mampu untuk menciptakan robot semacam itu.

Saya tidak yakin bahwa lebih menyenangkan untuk bekerja di perusahaan robot, tapi pasti memiliki kelebihan tertentu. Salah satu yang utama adalah efisiensi tinggi dari proses kerja, lebih jauh lagi tidak banyak waktu yang dihabiskan untuk pembicaraan ide-ide, menyebarkan desas-desus konyol dan bergosip.

Robot ini tampak seperti pembantu rumah tangga yang mengurus semuanya. Dalam tugasnya adalah kegiatan rumah tangga dan menyelesaikan semua tugas sehari-hari tanpa kesulitan dalam waktu singkat dan tanpa protes

Beberapa waktu lalu, ketika saya masih seorang manusia aku bermimpi tentang pemuda abadi, pikiran yang begitu aneh bagi setiap wanita. mimpi saya berubah menjadi kehidupan segera setelah kematian saya dan saya telah memperoleh keabadian yang diinginkan. Sekarang saya adalah robot.

Ketika Anda menyentuh lembut bibir kekasih Anda, hati Anda mulai bergolak cepat, pikiran melayang dengan perasaan yang menyenangkan dan Anda terbang. Saat melihat yang ini, saya yakin anda berkhayal tinggi, tapi mereka begitu manis untuk ditiru.

Cinta adalah sesuatu yang aneh, kita tidak pernah tahu kapan hal itu terjadi sehingga Anda akan terbebani dengan perasaan tersebut dan siapa yang akan menjadi teman tidur  Anda?.

Sumber : Human and Robots | Visions of the Future | Most Amazing News http://www.mostamazingnews.com/science-and-technology/human-and-robots-visions-of-the-future/16#ixzz1LMMzdh68

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Mei 4, 2011, in Ilmu Pengetahuan. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. weks.. fantasinya euy.. tinggi sekali

  2. penggambarannya tegas ya, robotnya malah mirip manusia ya.

  3. robot masa depan membuat,manusia menjalankan pekerjaan itu mudah

  4. robot masa depan membuat,manusia menjalankan pekerjaan itu mudah,tak perlu membuang banyak tenaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Back Link

  • %d blogger menyukai ini: