Rogoh Kocek Hingga 2.000 Pounsterling Demi Rasakan Sebagai Pasangan Tua

Tak ingin hanya berkoar ‘hingga maut memisahkan’, sepasang suami istri Cina mengabadikan kebersamaan dalam momen tua. Mereka membuat foto berdua dengan setting ‘puluhan tahun yang akan datang’. Tak tanggung-tanggung, mereka harus merogoh kocek hingga 2.000 pounsterling untuk mewujudkannya.

Zhang Jin, 25 tahun , dan tunangannya, Yao Zenni, 26 tahun, mengenakan riasan wajah dan gaya rambut yang mendukung ‘penampilan tua’ mereka. Dalam foto itu ditulis petikan lagu karya musisi Cina terkenal, bertulis: “Hal yang paling romantis adalah menjadi tua bersamamu”.

Zhang menyatakan, mereka ingin merasakan pengalaman merasakan hari tua bersama pasangannya. “Menjadi tua bersama, dan menghangatkan hari dengan cinta,” katanya.

Pasangan asal Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu ini berencana menggelar pesta pernikahan akhir tahun ini.

Selain berbusana ala pasangan tua, mereka berjalan di taman bersalju di Bailushou Park. Musim panas kali ini tak menjadi soal bagi mereka, karena sebuah mesin pembuat salju disewa untuk menyulap taman menjadi musim dingin terdingin.

Pengarah gaya Deng Feibiao mengaku puas bisa menciptakan musim dingin di tengah kota, saat suhu di sana pada siang hari mencapai hingga 38 derajat Celcius.

Selama sesi foto, Yao selalu bertanya pada Zhang jika dia ‘lelah’ suatu hari dan dirinya menjadi menyebalkan dan jelek. Zhang pun tak lelah menjawab, “Tidak, my Lady. Kau akan selalu menjadi istri cantikku, dan aku akan selalu menjadi suami burukmu.”

So sweet…

About labarasi

Guru Matematika

Posted on Juli 6, 2011, in Berita and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Back Link

  • %d blogger menyukai ini: